Download Kungfu Monkey‐Global MOD APK v1.5.0 Terbaru (Massive Damage﴿

Kungfu Monkey-Global

Aplikasi-19 | Download Game Kungfu Monkey-Global Apk v1.5.0 Mod Terbaru gratis -hallo selamat pagi, kali ini admin akan berbagi game RPG yang seru banget tentunya yaitu Kungfu Monkey-Global Apk v1.5.0 Mod. Admin baru saja mendapatkan versi terbarunya yang siap dibagi untuk sobat semua, yang belum lama ini dirilis 05 Juni 2016. Nah buat sobat yang belum memiliki versi terbaru nya, admin telah menyediakan link nya dalam format apk dibawah ini.

Kungfu Monkey-Global Apk v1.5.0 Mod adalah sebuah game yang telah berhasil diproduksi oleh (Siamgame) Games yang bergenre RPG ini sangat seru banget untuk dimainkan. Buat sobat yang masih perdana memainkannya tidak usah bingung karena admin akan membantu sedikit banyaknya. Misi kita didalam game Kungfu Monkey-Global Apk v1.5.0 Mod adalh  "Kungfu Monyet" Cerita terjadi di pejalan kaki setelah Perjalanan ke barat, pemain sebagai "man of destiny" akan terlibat dalam dewa, kejahatan, Buddha, Triloka kebingungan pertempuran luar biasa; game dapat dilihat antara lain "Perjalanan ke Barat" dan juga termasuk sejumlah besar legenda sejarah Cina dari setan.

Download Kungfu Monkey‐Global MOD APK 1.5.0 ﴾Massive Damage/Defense & More﴿


Game Kungfu Monkey-Global Apk v1.5.0 Mod terbaru ini memiliki tampilan gambar yang unik yang sedap dipandang mata, dan menambah keseruan dalam memainkannya. Bukan hanya itu Kungfu Monkey-Global Apk v1.5.0 Mod diiringi dengan musik yang apik yang membuat kita tidak bosan memainkannya. Perlu sobat ketahui bahwa Kungfu Monkey-Global Apk v1.5.0 Mod yang admin posting ini merupakan game yang sudah dimodifikasi sehingga memiliki beberapa fitur yang langsung bisa sobat nikmati. Langsung saja sobat download dan pasang di HP sobat jangan sampai ketinggalan, admin telah menyediakan linknya dalam format apk dibawah ini. 


Download Kungfu Monkey-Global Apk v1.5.0 Mod Terbaru 

Screenshot:
Kungfu Monkey-Global

Kungfu Monkey-Global


Informasi Kungfu Monkey-Global Apk Mod (High Damage + Defense)

  • Game:  Kungfu Monkey-Global APK 
  • Version:  1.5.0 
  • Android : 4.0
  • Internet: Required
  • Root: Not Required
  • Mod:  Damage + Defense + Dodge 
  • Market:  http/google.playstore.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Download Kungfu Monkey‐Global MOD APK v1.5.0 Terbaru (Massive Damage﴿"

Posting Komentar