Download Game Glory of Generals2: ACE Apk v1.3.0 Mod Terbaru Gratis

Glory of Generals2: ACE Apk

Download Game Glory of Generals2: ACE Apk v1.3.0 Mod Terbaru gratis -Hallo selamat pagi, kali ini admin akan berbagi game Strategi yang seru banget tentunya yaitu Glory of Generals2: ACE Apk v1.3.0 Mod. Admin baru saja mendapatkan versi terbarunya yang siap dibagi untuk sobat semua, yang belum lama ini dirilis 03 Juni 2016. Nah buat sobat yang belum memiliki versi terbaru nya, admin telah menyediakan link nya dalam format apk dibawah ini.

Glory of Generals2: ACE Apk v1.3.0 Mod adalah sebuah game yang telah berhasil diproduksi oleh (Easy Tech) Games yang bergenre Strategi ini sangat seru banget untuk dimainkan. Buat sobat yang masih perdana memainkannya tidak usah bingung karena admin akan membantu sedikit banyaknya. Misi kita didalam game Glory of Generals2: ACE Apk v1.3.0 Mod adalah menyusun strategi perang yang mengerahkan seluruh pasukan tentara baik itu darat, laut, udara. Dimana di game ini sobat akan menjadi panglima perang yang mengatur strategi perang. Angkatan darat yang di lengkapi dengan tank baja berkapasitas tinggi akan menunjang persenjataan.


Download Game Glory of Generals2: ACE Apk v1.3.0 Mod For Android Mod Money

Glory of Generals2: ACE Apk v1.3.0 Mod terbaru ini memiliki tampilan gambar yang unik yang sedap dipandang mata, dan menambah keseruan dalam memainkannya. Bukan hanya itu Glory of Generals2: ACE Apk v1.3.0 Mod diiringi dengan musik yang apik yang membuat kita tidak bosan memainkannya. Perlu sobat ketahui bahwa Glory of Generals2: ACE Apk v1.3.0 Mod yang admin posting ini merupakan game yang sudah dimodifikasi sehingga memiliki beberapa fitur yang langsung bisa sobat nikmati. Langsung saja sobat download dan pasang di HP sobat jangan sampai ketinggalan, admin telah menyediakan linknya dalam format apk dibawah ini. 

Fitur Glory of Generals2: ACE v1.3.0 Apk Terbaru 

  • Command over 70 kinds of most advanced army, navy and airforce units.
  • Each military unit has its own feature. Use them wisely and you will be invincible.
  • Reform and upgrade your troops with components. Make them the ACE of the battlefield.
  • Each generals has unique skills. Make full use of them according to war situation.
  • Reasonable play of tactical cards will help you dominate the whole battle.
  • Real and various terrains will influence the strategies. Capture enemy’s stronghold to win the battle
Screenshot:

Glory of Generals2: ACE Apk

Glory of Generals2: ACE Apk

Glory of Generals2: ACE Apk

Informasi Glory of Generals2: ACE v1.3.0 Apk Full Version







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Glory of Generals2: ACE Apk v1.3.0 Mod Terbaru Gratis"

Posting Komentar