Download Assassins Creed Identity Apk v2.6.0 Mod (Full Version) Terbaru Gratis

Assassins Creed Identity

Download Assassins Creed Identity Apk v2.6.0 Full Version unlimited Money For Android -Hallo sobat salam jumpa, kali ini admin membagikan sebuah game Laga yang mengasah otak yaitu Assassins Creed Identity Apk v2.6.0 Full Version. Untuk memasang game Assassins Creed Identity Apk v2.6.0 Full Version sobat memerlukan android dengan versi 2.3 atau lebih, jadi sebelum nya sobat perlu mengecek speck HP sobat agar bisa dioprasikan di Hp yang sobat pakai. Untuk ukuran sobat gak perlu khawatir karena ukuran nya gak terlalu besar kok, gak bakalan membuat hp sobat penuh cuman 112 MB. Buruan untuk mendownload link nya yang telah di sediakan admin di bawah ini dalam format apk jangan sampai ketingalan ya boy.

Assassins Creed Identity Apk v2.6.0 Full Version adalah sebuah game yang lagi di gandrungi para gemers menurut data yang diperoleh dari playstore saat ini telah dipasang sebanyak 5.000.000-10.000.000 gemers, untuk versi yang baru dirilis 11 Mei 2016 lumayan banyak. (Ubisoft Entertainment) yang telah mengembangkan game Assassins Creed Identity Apk v2.6.0 Full Version telah memperbarui versi terbarunya yaitu v2.6.0 yang bergenre Laga. Didalam memainkan game ini misi kita adalah Pengalaman Kebebasan gerakan: Jalankan, melompat, memanjat dan merasakan sensasi lompatan iman pada layar ponsel Anda, Mencapai infinity quests, membuka lokasi baru dan ratusan item.

Assassins Creed Identity Apk v2.6.0 Full Version Unlimited For Android

Game Assassins Creed Identity Apk v2.6.0 Full Version memiliki tampilan gambar yang menawan menjadikan game terbaru ini seru di mainkan, ditambah lagi iringan music yang membawa semangat membuat kita tidak ingin beranjak dari keasikannya. Perlu sobat ketahui bahwa game Assassins Creed Identity Apk v2.6.0 Full Version ini sudah di modifikasi (diperbarui) unlimited money yang tidak ada diversi originalnya sehingga memudahkan kita untuk menyelesaikan misinya. Dengan versi Terbaru akan ada beberapa fitur yang langsung bisa sobat nikmati. Langsung aja sobat download dan pasang di smartphone sobat dan nikmati keseruan di setiap permainannya.

Download Assassins Creed Identity Apk v2.6.0 Full Version

  • Experience the FREEDOM OF MOVEMENT: Run, jump, climb and feel the thrill of the leap of faith on your mobile screen!
  • Achieve an infinity of QUESTS, unlock new locations and hundreds of items.
  • PLAY HOW YOU WANT TO with simple tap-to-move, dual virtual stick controls or with a gamepad.
Baca Juga
Screenshot:
Assassins Creed Identity


Assassins Creed Identity

Assassins Creed Identity

Informasi Assassins Creed Identity Apk Mod

  • Game: Assassins Creed Identity
  • Version: 2.6.0
  • Android : 4.0 And Up
  • Market : Playstore
  • Internet: First time
  • Root: Not Required
  • Mod: License Removed

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Assassins Creed Identity Apk v2.6.0 Mod (Full Version) Terbaru Gratis"

Posting Komentar