Download Real Wrestling 3D Apk v1.6 Mod Update Unlimited Money

Real Wrestling 3D Apk v1.6

Download Real Wrestling 3D Mod Apk v1.6 (Unlimited Money) – Hallo sobat selamat pagi,  kali ini admin akan membagikan sebuah game olahraga terbaru yaitu Real Wrestling 3D, buat sobat yang hobi tinju dan gulat di mendingan di game aja ya soalnya biar gak sakit beneran. Admin baru saja dapat versi terbaru nya untuk bisa sobat nikmati yang baru dirilis belum lama ini pada 29 april 2016 dengan versi 1.6. Buruan sobat jangan sampai ketinggalan download segera yang telah admin sediakan link nya dibawah ini.

Real Wrestling 3D adalah sebuah game yang diproduksi oleh (Candy Mobile) yang berjenis Sports. Misi kita di Dalam game ini sobat akan menjadi seorang petarung (gulat) yang akan menghadapi berbagai musuh yang sangat hebat dan memiliki banyak strategi dalam bertarung di dalam arena UFC. Selain itu sobat juga bisa memodifikasi pemain/tokoh yang kamu gunakan dalam bertarung agar lebih memiliki tampilan menarik dengan membelikannya berbagai pilihan kostum yang bisa kamu beli dengan uang yang ada dalam game ini.

Download Real Wrestling 3D Apk v1.6 Mod  Unlimited Money

Real Wrestling memiliki tampilan yang sangat menarik karena sudah 3D Sesuai dengan judul dari game ini, Dengan tampilan grafis yang tinggi jadi bisa memanjakan mata sobat agar tidak cepat bosan dan semakin seru dalam memainkannya. Disini sobat akan disuguhi dengan tampilan game 3D yang sangat menarik, sehingga akan terlihat lebih nyata saat berada dalam arena pertarungan Real Wrestling 3D.

Perlu sobat ketahui Real Wrestling yang admin posting ini sudah di modifikasi sehingga memungkinkan banyak kelebihan yang tidak ada di versi originalnya. Dimana saat pertama kamu bermain game ini kamu akan langsung mendapatkan uang yang sangat banyak (unlimited money) yang bisa kamu gunakan untuk keperluan yang kamu butuhkan seperti membeli baju dan lainnya.

Fitur Real Wrestling 3D Apk v1.6 Mod Update:


  • Authentic actions and realistic wrestling moves
  • 3D motion animations and spot-on sound design
  • 140+ unique wrestlers in pro league and cage match mode
Screenshot:
Real Wrestling 3D Apk v1.6

Real Wrestling 3D Apk v1.6

Real Wrestling 3D Apk v1.6

Informasi Real Wrestling 3D Apk v1.6 Mod


  • Nama Game : Real Wrestling 3D Apk
  • Versi Saat Ini : 1.6
  • Ukuran File : 19 MB
  • Internet : Not Required
  • Developer : Candy Mobile
  • Mod Info : Unlimited Money
  • Market   : http/google.play.com


Subscribe to receive free email updates: