Download Battle Of The Saints Apk v1.01 Mod Terbaru Unlimited Money

 Battle Of The Saints I



Download Battle Of The Saints v1.01 Mod Apk Terbaru Unlimited Money- Hai sobat salam jumpa kali ini admin akan mempersembahkan game yang bergenre Arkade yang seru banget untuk di mainkan yaitu Battle Of The Saints. Menurut data dari playstore game Battle Of The Saints ini telah dipasang sebanyak 500.000-1.000.000 pemasang sebuah anka yang banyak. Jika sobat ingin memasang di HP Android game ini memelukan android dengan versi 2.3 atau lebih. jadi sebelum menginstal nya sobat perlu mengecek nya terlebih dahulu biar bisa di oprasikan di Smart phone sobat . Langsung aja kawan sedot game nya yang telah di sediakan admin dalam bentuk apk di bawah ini.

Battle Of The Saints  Mod Apk adalah sebuah game yang dikembangkan oleh Jianglei yang berjenis Arcade yang pas banget di mainkan untuk menggisi waktu luang sobat. Sekedar informasi admin akan mereview sedikit tentang pertualangan game ini. Di mana misi game Battle Of The Saints yang dunianya game ini dikuasai oleh ilmu hitam atau kekuatan jahat yang terkutuk dalam kegelapan yang sangat menyeramkan. Dimana ada kejahatan disitu pasti ada kebaikan. Nah disini kita bertindak untuk melawan kejahatan tersebut dengan memilih karakter pahlawan super kesukaan sobat untuk menumpas kejahatn.


Download Battle Of The Saints v1.01 Mod Apk Terbaru For Android


Battle Of The Saints Mod Apk  yang admin bagikan ini adalah sebuah game yang sudah di Mod sehingga kawan bisa menikmati fitur didalam nya secara langsung yang tidak ada di versi originalnya. Battle Of The Saints memiliki gambar yang bagus karena didukung dengan grafis yang tinggi sehingga membuat kita nyaman untuk memainkannya. Belum lagi di tambah efek suara dan music yang selalu menemani di setiap pertempuran nya. Buruan kawan download dan pasang di Smart Phone kawan dan rasakan keseruan game nya.

Fitur Battle Of The Saints I Mod Apk

  • Full 3D characters and 3D scenes ,can freely change the perspective
  • The three hero types, occupation distinctive features, a strong sense of fighting
  • Six scenes will give you a completely different mode of experience
  • Varied modeling of The BOSS and mobs , AI as well
  • A wide variety of weapons and Buff
Screenshot:

 Battle Of The Saints I

 Battle Of The Saints I Mod

 Battle Of The Saints I Mod

Informasi Battle Of The Saints I Mod Apk Terbaru

Game Name        : Battle Of The Saints I
Game Category   : Arcade Games
Last Updated On : October 22, 2013
Game Size           : 87 MB
Version of The Game : 1.01
Developer Firm    : jianglei
File Format           : Apk
Requires Android : 2.3 and up
Total Installs         : 500,000 +
Google Play Rating : 4.0 / 5
Market                   : http/google.playstore.com

Subscribe to receive free email updates: