Download Photon Flash Player & Browser Premium 5.0 Apk Gratis Terbaru

Photon Flash Player & Browser Premium 5.0 Apk Gratis Terbaru

Download Photon Flash Player & Browser Premium 5.0 Apk Gratis Terbaru | Pada postingan kali ini saya akan berbagi browser android terbaik ringan cepat dan juga mendukung video Flash layaknya browser di PC.  Photon Flash Player untuk Android adalah aplikasi peramban Flash no. 1 dan terbaik dengan dukungan bawaan pengaya Flash Player yang tersedia sepenuhnya dan streaming video online yang membebaskan kenyamanan penelusuran Anda.

Teknologi terdepan kami memungkinkan pengguna menelusuri web dan menjalankan Javascript dengan kecepatan melebihi kebanyakan peramban seluler pada perangkat Anda (selama mode streaming cloud) dan memutar Flash.Photon tak hanya mendukung video Flash, tetapi juga permainan Flash dan website. 

Anda dapat browsing seperti biasa pada peramban dan bila Anda membutuhkan dukungan Flash, Anda hanya perlu mengeklik tombol petir untuk mengaktifkan dukungan pada tablet/ponsel. Anda dapat menggunakan Photon secara gratis dengan iklan/membeli tiket premium tahunan untuk menghapus iklan.


Photon Flash Player & Browser Premium 5.0 Apk Gratis Terbaru

Photon Flash Player Informasi File

Version:  5.0
File size: 14 MB
Status : Tested
Minimum Android : 4.0 +
Uploaded: 23 Juli 2015


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Photon Flash Player & Browser Premium 5.0 Apk Gratis Terbaru "

Posting Komentar